Berita Bola

Prediksi Irak vs Vietnam 12 Juni 2024

Timnas Irak akan berhadapan dengan Timnas Vietnam pada laga ke-6 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Basra, Rabu 12 Juni 2024. Laga antara Irak vs Vietnam akan dimainkan mulai pukul 01.00 WIB.

Irak sudah lolos ke putaran ketiga. Irak selalu menang pada lima laga yang sudah dimainkan di Grup F. Kemenangan atas Vietnam bakal menyempurnakan perjalanan pasukan Jesus Casa di Grup F, selalu menang pada enam laga.

Peluang Vietnam lolos ke putaran ketiga tertutup jika Indonesia menang atas Filipina. Namun, jika laga itu berakhir imbang atau Indonesia kalah, Vietnam bisa lolos ke putaran ketiga dengan syarat menang lawan Irak.

Vietnam dan Irak terakhir kali bertemu di Piala Asia 2024. Ketika itu, Vietnam tampil apik dan memberi perlawanan sengit. Sempat unggul, kartu merah Khuat Van Khang membuat Vietnam akhirnya menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari Irak.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Irak (4-2-3-1): Jalal Hassan; Ahmed Al Hajjaj, Rebin Sulaka, Suad Natiq, Hussein Ali Haidar; Amir Al Ammari, Youssef Amyn; Ibraheem Bayesh, Ali Jasim, Osama Rashid; Aymen Hussein.

Pelatih: Jesus Casas.

Timnas Vietnam (3-4-3): Dang Van Lam; Do Duy Manh, Nguyen Duc Chien, Bui Tien Dung; Pham Xuan Manh, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Khuat Van Khang; Nguyen Van Toan, Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai.

Pelatih: Kim Sang-sik.