Berita Bola

Prediksi Piala AFF U-19: Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19 20 Juli 2024

Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Kamboja U-19 pada matchday kedua Grup B Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 20 Juli 2024. Laga ini akan dimulai pukul 19.30 WIB, live di SCTV dan Vidio.

Indonesia berada di atas angin dalam persaingan di Grup A. Sebab, pada laga pertama, Garuda Muda menang dengan skor 6-0 atas Filipina. Indonesia kokoh di puncak klasemen, punya keunggulan selisih gol dari Timor Leste.

Di sisi lain, Kamboja meraih hasil yang mengejutkan pada matchday pertama. Tim racikan pelatih Phea Sopheaktra itu kalah dengan skor 2-3 dari Timor Leste. Mereka kebobolan tiga gol dalam durasi lima menit saja!

Lini belakang Kamboja yang dikomandoi Em Chhumsideth belum tampil optimal pada laga pertama. Jika tidak ada perkembangan, maka gawang mereka akan jadi sasaran empuk bagi Jens Raven yang mungkin bermain sejak menit awal.

Indra Sjafri Janjikan Rotasi, tapi Tetap Serius!

Indra Sjafri memastikan ada rotasi pemain pada laga lawan Kamboja. Arkhan Kaka mungkin akan diganti Jens Raven. Begitu juga dengan Iqbal Gwijangge atau pemain kunci lain untuk membagi menit bermain.

Meskipun begitu, Indra Sjafri menegaskan bahwa Indonesia tidak menganggap remeh kubu Kamboja. Indra Sjafri meminta anak asuhnya bermain serius dan membidik tiga poin pada laga ini.

“Kami tidak boleh menganggap enteng segala situasi. Mereka paham sekali tidak akan ada pemain-pemain yang over confident. Mereka semua akan fokus untuk menyelesaikan pertandingan ini dengan baik,” kata Indra Sjafri.