Berita Bola

Prediksi Piala Presiden 2024: Madura United vs Persija Jakarta 21 Juli 2024

Madura United dan Persija Jakarta bertemu pada matchday pertama Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 21 Juli 2024. Laga ini akan dimulai pukul 19.30 WIB, live di Indosiar dan Vidio.

Madura United adalah finalis BRI Liga 1 2023/2024 lalu. Namun, skuad mereka berubah total. Dari starting XI musim lalu, hanya Koko Ari Araya yang bertahan. Madura United juga mengubah komposisi pelatih.

Sebaliknya, Persija mempertahankan pemain kuncinya. Namun, Persija juga mengubah pelatih. Thomas Doll memilih pulang kampung. Kini, Persija punya Carlos Pena yang perlu membuktikan kualitasnya sebagai pelatih.

Madura United dua kali mengalahkan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024 lalu. Pada dua laga itu, Laskar Sape Kerrap mencetak tiga gol dan tidak kebobolan. Apakah tren positif Madura United itu akan berlanjut?

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Dida; Rendika Rama, Haudi Abdillah, Nurdiansyah, Koko Ari Araya; Jordy Wehrmann, Iran Junior, Fadila Akbar; Lulinha, Maxuel, Bayu Gatra.

Pelatih: Widido C. Putro.

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Firza Andika, Ondrej Kudela, Rizkt Ridho, Rio Fahmi; Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu; Ryo Matsumura, Maciej Gajos, Witan Sulaeman; Gustavo Almeida.

Pelatih: Carlos Pena.