Berita BolaPrediksi Sepak Bola

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Prancis vs Amerika Serikat 25 Juli 2024

Timnas Prancis U-23 dan Timnas Amerika Serikat U-23 akan bertanding pada matchday 1 Grup A sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Prancis vs Amerika Serikat di Stade de Marseille ini dijadwalkan kick-off Kamis, 25 Juli 2024, jam 02:00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Prancis tentu menginginkan hasil terbaik di turnamen ini. Dalam ujian pertama melawan Amerika nanti, Prancis pasti siap berjuang untuk meraih tiga poin.

Untuk turnamen ini, Prancis dilatih oleh sang legenda Thierry Henry. Mantan striker Prancis itu pun telah mencoba menyusun skuad terbaik.

Michael Olise dari Crystal Palace bakal menjadi salah satu andalan di lini depan. Penyerang 33 tahun Lyon, Alexandre Lacazette, yang merupakan satu dari tiga pemain senior di skuad, akan dipercaya memimpin rekan-rekannya sebagai kapten tim.

Prancis membidik kemenangan dalam laga pertama kontra Amerika. Mampukah mereka mewujudkannya?

Prediksi Starting XI Prancis vs Amerika Serikat

Prancis (4-3-3): Restes; Sildillia, Lukeba, Bade, Truffert; Millot, Kone, Chotard; Olise; Mateta, Lacazette.

Pelatih: Thierry Henry.

Amerika Serikat (4-2-3-1): Schulte; Harriel, Robinson, Zimmerman, Wiley; McGlynn, Tessmann; Booth, Aaronson, Paredes; McGuire.

Pelatih: Marko Mitrovic.

Prediksi Skor Prancis vs Amerika Serikat

Tim Prancis yang dibentuk untuk Olimpiade 2024 tak terkalahkan dalam lima uji coba terakhir. Mereka tiga kali menang dan dua kali seri (M3 S2 K0).

Mereka menang 3-2 atas Pantai Gading, 4-1 atas Paraguay, dan 7-0 atas Republik Dominika. Hasil imbangnya adalah 2-2 vs Amerika (yang akan mereka hadapi nanti) dan 1-1 vs Jepang.

Sementara itu, Amerika cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhir (M2 S3 K2). Dalam dua uji coba terkini, Amerika menang tipis 1-0 atas Paraguay dan imbang 1-1 dengan Spanyol.

Prediksi akor akhir: Prancis 2-0 Amerika Serikat.