Berita BolaPrediksi Sepak Bola

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Jepang vs Paraguay 25 Juli 2024

Timnas Jepang U-23 dan Timnas Paraguay U-23 akan bertanding pada matchday 1 Grup D sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Jepang vs Paraguay di Stade de Bordeaux ini dijadwalkan kick-off Kamis, 25 Juli 2024, jam 00:00 WIB.

Jepang adalah juara Piala Asia U-23 2024. Di final turnamen itu, Jepang menang dramatis atas Uzbekistan melalui gol tunggal Fuki Yamada menit 90+1.

Jepang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Mereka menang empat kali dan seri sekali. Dibandingkan Paraguay, performa Jepang jauh lebih baik.

Paraguay tanpa satu pun kemenangan dalam enam laga uji coba terakhir jelang Olimpiade Paris 2024. Negara Amerika Latin itu lima kali kalah dan sekali imbang.

Termasuk di antaranya adalah kekalahan 1-4 dari Prancis dan 0-1 dari Amerika Serikat. Perlu dicatat, Jepang meraih hasil positif saat beruji coba dengan dua tim yang mengalahkan Paraguay itu.

Prediksi Starting XI Jepang vs Paraguay

Jepang (4-3-3): Kokubo; Sekine, Takai, Kimura, Handa; Fujita, Yamamoto, Mito; Fujio, Hosoya, Hirakawa.

Pelatih: Go Oiwa.

Paraguay (3-4-3): Fernandez; Flores, Balbuena, De Jesus; Nunez, Viera, Gomez, Rivas; D. Gonzalez, Enciso, E. Gonzalez.

Pelatih: Carlos Jara Saguier.

Prediksi Skor Jepang vs Paraguay

Dalam dua uji coba terakhir jelang Olimpiade Paris 2024, Jepang melawan Amerika Serikat dan Prancis. Jepang menang 2-0 atas Amerika Serikat, kemudian imbang 1-1 dengan Prancis.

Dua gol Jepang ke gawang Amerika Serikat dicetak oleh Shota Fujio (penalti) dan Mao Hosoya. Satu gol ke gawang Prancis diciptakan oleh Joel Chima Fujita.

Sebaliknya, Paraguay selalu kalah saat beruji coba dengan dua tim yang sama. Mereka kalah 0-1 dari Amerika Serikat dan tumbang 1-4 lawan Prancis.

Prediksi akor akhir: Jepang 2-1 Paraguay.