Berita BolaPrediksi Sepak Bola

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Prancis vs Guinea 28 Juli 2024

Timnas Prancis U-23 dan Timnas Guinea U-23 akan bertanding pada matchday 2 Grup A sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Prancis vs Guinea di Stade de Nice ini dijadwalkan kick-off Minggu, 28 Juli 2024, jam 02:00 WIB, tayang di Vidio.

Prancis, yang bertindak sebagai tuan rumah, telah mengawali langkahnya dengan sangat mengesankan. Tim yang dilatih Thierry Henry dan dikapteni Alexandre Lacazette ini menumbangkan Amerika Serikat 3-0 di laga pertama mereka.

Lacazette membuka skor di menit 61. Setelah itu, Michael Olise menggandakan keunggulan Prancis di menit 69. Loic Bade kemudian menutup pesta dengan gol yang dicetaknya di menit 85.

Kontras dengan Prancis, Guinea kalah di matchday 1. Tim yang menyingkirkan Indonesia di play-off itu dipaksa menyerah 1-2 oleh Selandia Baru.

Tertinggal oleh gol Matthew Garbett menit 25, Guine sempat menyamakan kedudukan lewat gol Amadaou Diawara menit 72. Namun, Guinea kalah setelah gawang mereka dibobol oleh Ben Waine di menit 76.

Prediksi Starting XI Prancis vs Guinea

Prancis (4-3-1-2): Restes; Sildillia, Bade, Lukeba, Truffert; Millot, Kone, Chotard; Olise; Mateta, Lacazette.

Pelatih: Thierry Henry.

Guinea (5-4-1): Sylla; Balde, Cisse, Soumah, M. Keita, Diallo; N. Keita, Toure, Diawara, Moriba; Bah.

Pelatih: Morlaye Cisse.

Prediksi Skor Prancis vs Guinea

Saat melawan Amerika, Prancis sedikit kesulitan di babak pertama. Gol pembuka Prancis bahkan baru tercipta di pertengahan babak kedua.

Setelah itu, Prancis seolah tak kekurangan cara untuk membongkar pertahanan lawan. Kemenangan tiga gol tanpa balas pun sukses mereka amankan.

Laga melawan Guinea kemungkinan akan sedikit lebih alot bagi Prancis. Akan tetapi, Prancis diyakini bakal tetap mampu untuk kembali menang dengan clean sheet.

Prediksi akor akhir: Prancis 3-0 Guinea.