Berita BolaPrediksi Sepak Bola

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Spanyol vs Mesir 30 Juli 2024

Timnas Spanyol U-23 dan Timnas Mesir U-23 akan bertanding pada matchday 3 Grup C sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Spanyol vs Mesir di Stade de Bordeaux ini dijadwalkan kick-off Selasa, 30 Juli 2024, jam 20:00 WIB, tayang di Vidio.

Spanyol saat ini memimpin Grup C dengan enam poin dari dua pertandingan. Spanyol sudah pasti lolos ke fase gugur. Mesir (empat poin) berada di atas Republik Dominika (satu poin) serta Uzbekistan (nol poin), dan punya peluang paling bagus untuk menyusul Spanyol.

Spanyol menang 2-1 atas Uzbekistan, kemudian menumbangkan Dominika 3-1. Marc Pubill dan Sergio Gomez bergantian menjebol gawang Uzbekistan, sedangkan Fermin Lopez, Alex Baena, dan Miguel Gutierrez mencetak masing-masing satu gol ke gawang Dominika.

Sementara itu, Mesir ditahan Dominika 0-0, lalu menang 1-0 atas Uzbekistan. Gol tunggal penentu kemenangan Mesir atas Uzbekistan disarangkan oleh Ahmed Nabil Koka.

Prediksi Starting XI Spanyol vs Mesir

Spanyol (4-3-3): Garcia; Gutierrez, Pacheco, Garcia, Sanchez; Turrientes, Bernabe, Fermin; Oroz, Omorodion, Gomez.

Pelatih: Santi Denia.

Mesir (4-3-3): Alaa; El Debes, Abdelmaguid, Fayed, Eid; Koka, Elneny, Shehata; Adel, Faisal, Zizo.

Pelatih: Rogerio Micale.

Prediksi Skor Spanyol vs Mesir

Spanyol sudah mencetak total lima gol dan kebobolan dua. Sebaliknya, meski belum kebobolan, Mesir baru mencetak satu gol hingga pertandingan kedua.

Spanyol dan Mesir sama-sama cuma membutuhkan hasil imbang di laga terakhir penyisihan grup ini. Tambahan satu poin akan memastikan Spanyol finis sebagai juara grup, sementara tambahan satu poin akan membuat Mesir terhindar dari kejaran Dominika.

Namun, Spanyol sepertinya tidak akan puas dengan hasil imbang. Spanyol mungkin akan tetap bermain dengan memburu kemenangan demi lolos dengan sempurna.

Prediksi akor akhir: Spanyol 2-1 Mesir.