Berita BolaPrediksi Sepak Bola

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Ukraina vs Argentina 30 Juli 2024

Timnas Ukraina U-23 dan Timnas Argentina U-23 akan bertanding pada matchday 3 Grup B sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Ukraina vs Argentina di Stade de Lyon ini dijadwalkan kick-off Selasa, 30 Juli 2024, jam 22:00 WIB, tayang di Vidio.

Persaingan di grup ini sangat sengit. Sebab, hingga pertandingan kedua, Argentina, Ukraina, Maroko, dan Irak sama-sama memiliki tiga poin.

Pada laga pertama, Ukraina kalah 1-2 dari Irak. Satu gol Ukraina dicetak oleh Valentyn Rubchynskyi. Pada laga kedua, Ukraina menang 2-1 atas Maroko melalui gol-gol Dmytro Kryskiv dan Ihor Krasnopir.

Sementara itu, Argentina kalah kontroversial 1-2 dari Maroko pada laga pertama. Satu gol Argentina dalam laga tersebut diciptakan oleh Giuliano Simeone.

Sama seperti Ukraina, Argentina kemudian bangkit dan menang di laga kedua. Argentina menumbangkan Irak 3-1 lewat gol-gol Thiago Almada, Luciano Gondou, dan Ezequiel Fernandez.

Prediksi Starting XI Ukraina vs Argentina

Ukraina (4-4-2): Fesyun; Krupskyi, Talovierov, Batagov, Martinyuk; Khlan, Rubchynskyi, Mykhailenko, Bragaru; Kryskiv, Sikan.

Pelatih: Ruslan Rotan.

Argentina (4-4-2): Rulli; Garcia, Di Cesare, Otamendi, Soler; Fernandez, Medina, Hezze, Almada; Simeone, Alvarez.

Pelatih: Javier Mascherano.

Prediksi Skor Ukraina vs Argentina

Ukraina sejauh ini telah mencetak tiga gol dan kebobolan tiga gol. Argentina juga sudah kebobolan tiga, tapi mereka mencetak empat gol.

Bagi Ukraina maupun Argentina, kemenangan di matchday pemungkas Grup B ini adalah harga mati. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Di atas kertas, setelah bangkit dari kekalahan pahit lawan Maroko, Argentina pantas difavoritkan untuk memenangi laga krusial ini.

Prediksi akor akhir: Ukraina 1-2 Argentina.