Berita BolaPrediksi Sepak Bola

Prediksi Pramusim: Everton vs AS Roma 10 Agustus 2024

Everton dan AS Roma akan beruji coba di Goodison Park. Pertandingan pramusim 2024/2025 Everton vs Roma ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 10 Agustus 2024, jam 23:00 WIB, live streaming Vidio.

Everton dan Roma sama-sama menang besar tanpa kebobolan di uji coba terakhir. Everton menang 6-0 atas Motherwell, sedangkan Roma menang 4-0 atas Barnsley.

Ketika Everton membungkam Motherwell dalam uji coba tertutup di Goodison Park, Beto dan Neal Maupay masing-masing menyumbang dua gol. Gol-gol Everton lainnya dicetak oleh Jake O’Brien dan Harrison Armstrong.

Sementara itu, di St George’s Park Football Centre, Roma menang empat gol tanpa balas atas Barnsley. Gol-gol Roma ke gawang klub divisi tiga Inggris itu diciptakan oleh Enzo La Fee, Nicolo Pisilli, Paulo Dybala, dan penyerang baru Matias Soule.

Prediksi Starting XI Everton vs AS Roma

Everton (4-3-3): Virginia; Young, Tarkowski, O’Brien, Mykolenko; Gueye, Iroegbunam, Harrison; McNeil, Calvert-Lewin, Lindstrom.

Pelatih: Sean Dyche.

AS Roma (4-2-3-1): Ryan; Sangare, Smalling, Ndicka, Angelino; Le Fee, Cristante; Soule, Dybala, El Shaarawy; Dovbyk.

Pelatih: Daniele De Rossi.

Prediksi Skor Everton vs AS Roma

Everton tanpa kemenangan dalam tiga laga pertamanya di pramusim ini. Everton imbang 3-3 dengan Sligo Rovers, lalu kalah 1-2 dari Salford City, dan takluk 0-3 dari Coventry City.

Everton kemudian memenangi dua laga berikutnya tanpa kebobolan, yakni 3-0 vs Preston North End dan 6-0 vs Motherwell.

Roma meraih hasil yang cukup beragam. Roma menang 6-1 atas Latina, imbang 1-1 dengan Kosice, kalah 0-1 dari Toulouse, imbang 1-1 dengan Olympiakos, dan menang 4-0 atas Barnsley.

Prediksi skor akhir: Everton 2-2 AS Roma.