Berita Bola

Prediksi Real Madrid vs Atalanta 15 Agustus 2024

Real Madrid dan Atalanta akan berduel di ajang UEFA Super Cup 2024. Pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Atalanta ini dijadwalkan kick off Kamis, 15 Agustus 2024, jam 02:00 WIB.

UEFA Super Cup tahun ini adalah edisi ke-49. Pertandingannya akan digelar di National Stadium, Warsawa, Polandia.

Madrid datang dengan status sebagai kampiun Liga Champions 2023/2024. Lawannya adalah Atalanta, klub Italia yang keluar sebagai juara Liga Europa.

Laga melawan Atalanta sepertinya akan menjadi laga debut Kylian Mbappe dengan seragam Madrid. Penyerang Prancis yang baru bergabung dari PSG itu tak ikut dalam tur pramusim Madrid, tapi kabarnya sudah siap untuk beraksi di Warsawa nanti.

Dalam tur pramusim di Amerika Serikat, Madrid memainkan tiga pertandingan, di mana mereka menang sekali dan kalah dua kali. Madrid kalah 0-1 dari AC Milan, kalah 1-2 dari Barcelona, dan menang 2-1 atas Chelsea.

Sementara itu, dalam tiga laga pramusimnya, Atalanta sekali imbang dan dua kali kalah. Atalanta imbang 2-2 dengan AZ Alkmaar, kemudian kalah 1-4 dari Parma, dan dipukul St Pauli 0-3.

Ketika kalah melawan Parma, Atalanta juga mendapatkan sebuah musibah. Penyerang andalan mereka, Gianluca Scamacca, mengalami cedera lutut parah dan bakal absen sekitar enam bulan. Kekuatan mereka bakal tereduksi saat menghadapi Madrid di Warsawa.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Atalanta

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Tchouameni, Bellingham; Rodrygo, Mbappe, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Atalanta (3-4-2-1): Musso; Djimsiti, Hien, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; De Ketelaere, Lookman; Retegui.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.