Berita BolaPrediksi Sepak Bola

Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Mesir vs Paraguay 3 Agustus 2024

Timnas Mesir U-23 dan Timnas Paraguay U-23 akan bertanding di babak 8 besar/perempat final sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Mesir vs Paraguay di Stade de Marseille ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 3 Agustus 2024, jam 00:00 WIB, tayang di Vidio.

Mesir adalah juara Grup C. Sementara itu, Paraguay lolos sebagai runner-up Grup D.

Mesir hanya bermain imbang 0-0 dengan Republik Dominika di laga pertama. Namun, Mesir mampu memenangi dua laga berikutnya.

Mesir menundukkan Uzbekistan 1-0 berkat gol tunggal Ahmed Nabil Koka, kemudian mempecundangi Spanyol 2-1 melalui sepasang gol Ibrahim Adel.

Sama seperti Mesir, Paraguay juga gagal menang di laga pertama. Waktu itu, Paraguay bahkan meraih hasil yang sangat buruk. Mereka dibantai Jepang 0-5.

Paraguay kemudian menumbangkan Israel 4-2, dan menaklukkan Mali 1-0. Marcelo Fernandez, yang menyarangkan dua gol ke gawang Israel, mencetak gol tunggal penentu kemenangan Paraguay atas Mali.

Prediksi Starting XI Mesir vs Paraguay

Mesir (4-3-3): Alaa; Fayed, Abdelmeguid, Eid, El-Debes; Shehata, Elneny, Kouka; Sayed, Faisal, Adel.

Pelatih: Rogerio Micale.

Paraguay (4-4-2): R. Fernandez; Rivas, De Jesus, Balbuena, Nunez; M. Fernandez, M. Gomez, D. Gomez, Caballero; Enciso, Perez.

Pelatih: Carlos Jara Saguier.

Prediksi Skor Mesir vs Paraguay

Mesir belum terkalahkan. Mereka dua kali menang dan sekali imbang. Mesir juga mencetak tiga gol dan baru sekali kebobolan.

Sementara itu, Paraguay dua kali menang dan sekali kalah. Meski mencetak lima gol, Paraguay kebobolan lebih banyak. Dari tujuh gol yang sudah bersarang di gawang Paraguay, lima di antaranya ‘disumbangkan’ oleh Jepang.

Performa Mesir lebih stabil. Kemenangan atas Spanyol juga membuat Mesir lebih percaya diri. Mereka pantas difavoritkan di laga ini.

Prediksi akor akhir: Mesir 2-1 Paraguay.