Berita BolaPrediksi Sepak Bola

Prediksi Pramusim: Real Madrid vs Barcelona 4 Agustus 2024

Real Madrid dan Barcelona akan beruji coba di MetLife Stadium, East Rutherford, Amerika Serikat. Pertandingan El Clasico pramusim 2024/2025 Madrid vs Barcelona ini dijadwalkan kick-off Minggu, 4 Agustus 2024, jam 06:00 WIB.

Madrid sudah memainkan dua pertandingan. Ketika memanaskan mesin dengan uji coba melawan Albacete, Madrid menang 3-0 melalui gol-gol Brahim Diaz, Juanmi Latasa, dan Reinier Jesus.

Madrid kemudian kalah 0-1 dari AC Milan dalam laga pertamanya di tur pramusim ke Amerika. Namun, perlu diingat bahwa Madrid tak diperkuat striker baru Kylian Mbappe di pramusim ini. Vinicius Junior dan Rodrygo juga belum bergabung ketika Madrid dikalahkan Milan.

Sama seperti Madrid, Barcelona racikan pelatih baru Hansi Flick juga telah memainkan dua pertandingan. Mereka menang, kemudian imbang.

Dalam uji coba tertutup lawan tim divisi 4 Spanyol, Olot, Barcelona menang tipis 1-0 melalui gol tunggal Pablo Torre. Sesudah itu, Barcelona mengawali rangkaian pramusimnya di Amerika dengan hasil imbang 2-2 kontra Manchester City.

Torre kembali mencetak satu gol untuk Barcelona, sementara satu gol lainnya disarangkan oleh Pau Victor.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Vallejo, Rudiger, F Garcia; Modric, Martin, Ceballos; Guler, Endrick, Diaz.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, I Martinez, Lenglet, Balde; Casado, Torre, Gundogan; Raphinha, Lewandowski, Victor.

Pelatih: Hansi Flick.

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona

Dengan kekuatan seadanya, Madrid takluk lawan Milan. Hal itu membuat mereka cukup diragukan saat menghadapi Barcelona.

Harus diakui, Barcelona lebih menjanjikan. Bisa mencetak dua gol ke gawang Man City adalah salah satu buktinya.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 1-2 Barcelona.