Berita Bola

Prediksi Brasil vs Argentina 22 November 2023

Pada laga sebelumnya, Brasil dan Argentina sama-sama menelan kekalahan. Brasil kalah 1-2 di Kolombia, sedangkan Argentina dipecundangi sang tamu Uruguay 0-2.

Saat melawan Kolombia, Brasil sejatinya sempat unggul cepat melalui gol Gabriel Martinelli di menit 4. Namun, Brasil menyerah setelah gawang mereka dua kali dibobol oleh Luis Diaz pada menit 75 dan 79.

Sementara itu, Lionel Messi dan kawan-kawan dibuat tak berdaya saat menjamu Uruguay di La Bombonera. Mereka kalah oleh gol-gol Ronald Araujo menit 41 dan Darwin Nunez tiga menit jelang habis waktu normal.

Argentina dipaksa menelan kekalahan pertamanya. Catatan sempurna dan tanpa kebobolan Argentina sejak menjuarai Piala Dunia 2022 akhirnya patah.

Namun, performa Argentina masih lebih baik daripada Brasil. Performa tim asuhan caretaker Fernando Diniz itu terus menukik.

Setelah menang besar 5-1 atas Bolivia di laga pertama, Brasil menang susah payah 1-0 atas Peru, lalu imbang 1-1 dengan Venezuela, kemudian berturut-turut dikalahkan Uruguay 0-2 dan Kolombia 1-2. Bisakah Brasil meraih hasil positif saat menjamu sang rival Argentina di Maracana?