Berita Bola

Bidik Peringkat Ketiga Piala Dunia U-17 2023, Argentina Bertekad Kalahkan Mali

Sebuah tekad diapungkan Timnas Argentina U-17 jelang laga perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023, kontra Timnas Mali U-17. Demi meraih posisi tiga pada turnamen akbar ini, Argentina bertekad meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Para pemain sebenarnya bermimpi untuk bisa tampil di final. Tapi beginilah adanya, mereka harus memainkan satu pertandingan lagi dan saya berharap kami bisa merebut peringkat ketiga,” ucap Pelatih Argentina, Diego Placente, dalam rilis yang didapat Bola.net, Rabui (29/11).

“Apa pun hasilnya nanti, pencapaian kami hingga saat ini sudah bagus dan kami senang untuk melakukannya. Tentu, pada perebutan ketiga nanti, kami kembali akan menampilkan permainan terbaik sebisa mungkin, dan tentu saja kami mengincar kemenangan,” sambungnya.

Argentina akan menghadapi Mali pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Manahan Solo, Jumat (01/12).

Tim besutan Placente tersebut gagal ke final setelah menelan kekalahan pada laga semifinal, kontra Jerman. Sementara, Mali, yang akan menjadi lawan mereka, harus menelan kekalahan dari Prancis pada babak semifinal.