Berita Bola

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 4 Desember 2023

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Estadi Olimpic Lluis Companys pada pekan ke-15 La Liga 2023/2024. Pertandingan Barcelona vs Atletico ini akan kick-off Senin, 4 Desember 2023, jam 03:00 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Barcelona, yang musim ini diperkuat penyerang pinjaman dari Atletico, Joao Felix, boleh percaya diri karena main kandang. Namun, Barcelona harus waspada karena Atletico saat ini adalah lawan yang berbahaya.

Barcelona dan Atletico sama-sama baru memastikan diri lolos dari fase grup Liga Champions. Barcelona lolos usai menang 2-1 atas Porto di kandang, sedangkan Atletico lolos berkat kemenangan 3-1 di markas Feyenoord.

Melawan Porto, Barcelona sempat kebobolan terlebih dulu, tapi akhirnya berbalik menang. Joao Cancelo menyamakan kedudukan, kemudian Felix mencetak gol kemenangan.

Sempat melalui 12 pertandingan tanpa gol, Felix akhirnya kembali mencetak gol untuk Barcelona. Dia ‘bangun’ tepat sebelum menghadapi klub pemiliknya.

Barcelona percaya diri menatap duel ini, tapi mereka harus berhati-hati. Sebab, Atletico tercatat selalu menang dalam empat laga terakhir. Selain itu, duo Antoine Griezmann dan Alvaro Morata, yang musim ini sudah mencetak 13 gol dan 12 gol untuk Atletico di semua kompetisi, bisa menjadi ancaman besar buat Barcelona di laga nanti.

Prediksi Starting

Barcelona (4-3-3): Pena; Cancelo, Martinez, Kounde, Araujo; Pedri, Gundogan, De Jong, Felix, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Gavi (cedera), Ter Stegen (meragukan), Roberto (meragukan).

Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Riquelme, Hermoso, Gimenez, Witsel, Molina; De Paul, Koke, Llorente; Griezmann, Morata.

Pelatih: Diego Simeone.

Info skuad: Lemar (cedera), Barrios (cedera).