Berita Bola

Prediksi Aston Villa vs Manchester City 7 Desember 2023

Aston Villa akan menjamu Manchester City di Villa Park pada pekan ke-15 Premier League 2023/2024. Pertandingan Aston Villa vs Man City ini akan kick-off Kamis, 7 Desember 2023, jam 03:15 WIB, live di Champions TV 6 dan live streaming di Vidio.

Duel ini kemungkinan bakal berlangsung sengit. Sebab, di klasemen, Aston Villa cuma terpaut satu poin di belakang Man City.

Akhir pekan kemarin, Aston Villa dan Man City sama-sama meraih hasil imbang. Gol-gol Leon Bailey dan Ollie Watkins memberi Aston Villa hasil imbang 2-2 di kandang Bournemouth, sedangkan Man City ditahan Tottenham 3-3.

Bunuh diri Son Heung-Min, serta gol-gol Phil Foden dan Jack Grealish tak cukup untuk membawa Man City mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Dengan hasil itu, berarti mereka selalu bermain seri dalam tiga laga terakhir di Premier League.

Man City tentu ingin segera kembali ke jalur kemenangan. Akan tetapi, itu sepertinya tidak bakal mudah. Sebab, Aston Villa musim ini masih belum pernah gagal memenangi pertandingan-pertandingan kandang mereka di liga.

Prediksi Starting

Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martinez; Digne, Torres, Carlos, Konsa; McGinn, Luiz, Kamara, Cash; Diaby, Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

Info skuad: Buendia (cedera), Mings (cedera), Traore (cedera).

Manchester City (3-4-2-1): Ederson; Ake, Dias, Walker; Doku, Lewis, Stones, Foden; Silva, Alvarez; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Rodri (skorsing), Grealish (skorsing), De Bruyne (cedera), Nunes (cedera).