Berita Bola

Prediksi Aston Villa vs Arsenal 10 Desember 2023

Aston Villa akan menjamu Arsenal di Villa Park pada pekan ke-16 Premier League 2023/2024. Pertandingan Aston Villa vs Arsenal ini akan kick-off Minggu, 10 Desember 2023, jam 00:30 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Ini adalah duel antara dua tim papan atas. Aston Villa saat ini memiliki 32 poin di peringkat tiga, berjarak empat poin dari Arsenal yang berada di posisi teratas.

Tengah pekan kemarin, Aston Villa dan Arsenal sama-sama sukses meraih kemenangan. Aston Villa menaklukkan juara bertahan Manchester City 1-0 berkat gol tunggal Leon Bailey di Villa Park, sementara Arsenal menang 4-3 di kandang Luton Town.

Empat gol Arsenal ke gawang Luton dicetak oleh empat permain berbeda. Mereka adalah Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, Kai Havertz, dan Declan Rice.

Arsenal kini dihadapkan pada laga tandang nan berat kontra Aston Villa. Anak-anak asuh Mikel Arteta benar-benar harus waspada.

Sebab, Aston Villa belum pernah gagal memenangi laga-laga kandangnya di Premier League musim ini. Di Villa Park, pasukan Unai Emery telah menumbangkan Everton, Palace, Brighton, West Ham, Luton, Fulham, dan Manchester City.

Mampukah Arsenal memutus rekor 100 persen Aston Villa itu, ataukah mereka justru akan menjadi korban berikutnya di Villa Park?

Prediksi Starting

Aston Villa (4-4-1-1): Emiliano Martinez; Digne, Torres, Carlos, Konsa; McGinn, Luiz, Kamara, Bailey; Tielemans; Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

Info skuad: Buendia (cedera), Mings (cedera), Traore (cedera).

Arsenal (4-3-3): Raya; Zinchenko, Magalhaes, Saliba, White; Havertz, Rice, Odegaard; Martinelli, Jesus, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Timber (cedera), Partey (cedera), Smith Rowe (cedera), Vieira (cedera), Tomiyasu (cedera).