Berita BolaPrediksi Sepak Bola

Prediksi Bola Barcelona Vs Ateltico Madrid 12 Desember 2023

Situs bola terbaik dan terpercaya POSTOGEL hari ini mempersiapkan ulasan Prediksi Bola Barcelona Vs Ateltico Madrid 12 Desember 2023. La Liga matchday 15 gelar salah satu bentrokan sengit pada tim papan atas pekan ini. Bertempat pada Estadio Olimpic Lluis Companys, Barcelona di minta bermain dengan cemerlang untuk berikan kekalahan kepada Atletico Madrid. Sementara bentrokan akan menjadi tantangan untuk Atletico Madrid untuk bermain maksimal pada perolehan tiga poin kembali pekan ini. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Barcelona

Gagal pada torehan tiga poin pekan kemarin membuat Barcelona tergeser posisinya di klsemen. Sementara berada di posisi ke 4 pada klasemen sementara yang haruskan mereka bermain cemerlang kembali pekan ini. Kembali turun markas besar pada laga pekan ini haruskan kerja sama tim lebih maksimal menjamu Atletico Madrid yang perlu di waspadai. Xavi sang pelatih haruskan mampu dengan susunan strategi bermain pada tim utama mereka. Tiga poin pekan ini akan berguna untuk kembali masuk pada persaingan gelar juara. Turun dengan line up 4-2-3-1, Lewandowski dkk siap pada bentrokan kandang mereka dengan incaran tiga poin pekan ini.

Atletico Madrid

Sementara pada bentrokan kerja sama tim yang kembali menemukan irama permainan, Atletico Madrid kembali petik kemenangan pekan kemarin. Sedangkan kemenangan mereka diperoleh kontra Mallorca dengan skor 1-0 yang perlu di perbaiki kinerja kerja lebih maksimal lagi pekan ini. Turun tandang untuk kunjungan markas Barcelona jelas haruskan para punggawa di tuntut apik untuk bermain cemerlang. Line up 3-4-2-1 yang haruskan permainan kerja sama tim lebih fokus tinggi tentunya. Morata dkk kembali di tuntut bermain cemerlang untuk bisa berikan kekalahan kepada Barcelona pekan ini.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

23-04-2023 Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid

08-01-2023 Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona

06-02-2022 Barcelona 4 – 2 Atletico Madrid

02-10-2021 Atletico Madrid 2 – 0 Barcelona

08-05-2021 Barcelona 0 – 0 Atletico Madrid

Prediksi Line Up Barcelona

Ter Stegen – Araujo – Kounde – Martinez – Cancelo – Gundogan – Pedri – Yamal – Lopez – Felix – Lewandowski

Prediksi Line Up Atletico Madrid

Oblak – Azpilicueta – Witsel – Hermso – Llorente – Barios – Koke – Lino – Correa – Grezmann – Morata

Skor Prediksi Bola Barcelona Vs Ateltico Madrid 12 Desember 2023

( 1 – 2 )