Berita Bola

Prediksi Atletico Madrid vs Lazio 14 Desember 2023

Atletico Madrid akan menjamu Lazio di Metropolitano Stadium pada matchday 6 Grup E Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Atletico vs Lazio ini akan kick-off Kamis, 14 Desember 2023, jam 03:00 WIB, live streaming di Vidio.

Atletico (11 poin) dan Lazio (10 poin) sudah dipastikan menjadi dua wakil yang lolos dari grup ini. Laga matchday pemungkas nanti akan menentukan siapa di antara mereka yang berhak jadi juara grup.

Atletico hanya butuh hasil seri, sedangkan Lazio harus menang jika ingin menggusur lawannya itu dari posisi teratas.

Pada matchday sebelumnya, Atletico dan Lazio sama-sama menang. Atletico menang 3-1 di kandang Feyenoord, sementara Lazio menekuk Celtic 2-0 di Olimpico.

Di kandang Feyenoord, Mario Hermoso menyumbang satu gol, sedangkan dua gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain-pemain lawan. Di ibu kota Italia, Ciro Immobile turun dari bangku cadangan untuk menjadi penentu kemenangan Lazio dengan dua gol ke gawang Celtic pada menit 82 dan 85.

Pada matchday 1 lalu, Atletico harus puas dengan hasil seri 1-1 di kandang Lazio. Atletico sempat memimpin lewat gol Pablo Barrios di menit 29, tapi Lazio bisa membalas secara dramatis melalui gol kiper Ivan Provedel pada menit 90+5.

Prediksi Starting XI Atletico Madrid vs Lazio

Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Lino, Hermoso, Gimenez, Witsel, Llorente; Saul, Koke, De Paul; Griezmann, Morata.

Pelatih: Diego Simeone.

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Casale, Mario Gila, Hysaj; Guendouzi, Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Castellanos, Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri.