Berita Bola

Prediksi Chelsea vs Newcastle 20 Desember 2023

Chelsea akan menjamu Newcastle di babak perempat final Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Newcastle di Stamford Bridge ini akan kick-off Rabu, 20 Desember 2023, jam 03:00 WIB.

Di Premier League akhir pekan kemarin, Chelsea dan Newcastle sama-sama menang. Chelsea menundukkan Sheffield United 2-0 di Stamford Bridge, sementara Newcastle menumbangkan sang tamu Fulham 3-0.

Gol-gol Chelsea ke gawang Sheffield dilesakkan oleh Cole Palmer dan Nicolas Jackson. Sementara itu, gol-gol Newcastle kontra Fulham dicetak oleh Lewis Miley, Miguel Almiron, serta Dan Burn.

Chelsea dan Newcastle sudah bertemu sekali di Premier League musim ini, yakni pada pekan ke-13. Main di kandang Newcastle, Chelsea takluk 1-4.

Empat gol Newcastle diciptakan oleh Alexander Isak, Jamaal Lascelles, Joelinton dan Anthony Gordon. Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Raheem Sterling.

Bisakah Chelsea membalas kekalahan itu saat meladeni Newcastle dalam laga perempat final Carabao Cup di Stamford Bridge nanti?

Prediksi Starting XI Chelsea vs Newcast

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Colwill, Badiashile, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Mudryk, Palmer, Maatsen; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Sanchez (cedera), Cucurella (cedera), Fofana (cedera), Chalobah (cedera), James (cedera), Madueke (cedera), Chilwell (meragukan), Lavia (meragukan), Ugochukwu (meragukan).

Newcastle (4-3-3): Dubravka; Burn, Botman, Lascelles, Livramento; Longstaff, Guimaraes, Miley; Gordon, Wilson, Almiron.

Pelatih: Eddie Howe.

Info skuad: Tonali (skorsing), Pope (cedera), Targett (cedera), Willock (cedera), Anderson (cedera), Murphy (cedera), Barnes (cedera), Manquillo (cedera), Schar (meragukan), Joelinton (meragukan), Isak (meragukan), Trippier (meragukan).