Berita Bola

Prediksi Piala AFF: Brunei Darussalam vs Thailand 20 Desember 2022

Timnas Brunei Darussalam dan Timnas Thailand akan berjumpa pada matchday pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur Football, Selasa (1/12/2022). Laga Brunei vs Thailand akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, live di iNews TV.

Brunei kembali ke Piala AFF setelah absen selama 26 tahun. Brunei berlaga di Piala AFF 2022 lewat babak kualifikasi. Brunei mengalahkan Timor Lester dengan agregat 6-3 untuk mendapatkan tempat di fase grup Piala AFF.

Thailand adalah juara bertahan di Piala AFF 2022. Thailand membuat perubahan jika dibanding edisi Piala AFF 2022. Tak ada nama Chanathip Songkrasin dalam daftar skuad. Namun, Gajah Perang tetap menjadi unggulan.

Thailand kalah dengan 1-0 dari Chinesse Taipei pada laga uji coba jelang Piala AFF 2022. Kendati meraih hasil buruk, tim racikan Alexander Polking diyakini akan tetap tampil kuat dan menjadi unggulan di Piala AFF 2022.

Perkiraan Susunan Pemain

Brunei Darussalam (4-4-2): Haimie Nyaring; Fakharrazi Hassan, Wafi Aminuddin, Nurikhwan Othman, Najib Tarif; Nur Norsamri, Khairil Suhaimi, Hendra Idris, Hakeme Said; Razimie Ramlli, Ali Rahman.

Pelatih: Mario Rivera

Thailand (4-4-2): Kittipong Phoothawchuek; Theerathon Bunmathan, Kritsada Kaman, Pansa Hemviboon, Sasalak Haiprakhon; Ekanit Panya, Sarach Yooyen, Peeradon Chamrasamee, Bodin Phala; Teerasil Dangda, Adisak Kraisorn

Pelatih: Mano Polkings