Berita Bola

Prediksi AC Milan vs Cagliari 3 Januari 2024

AC Milan akan ditantang Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia 2023/2024. Pertandingan Milan vs Cagliari di San Siro ini akan kick-off Rabu, 3 Januari 2024, jam 03:00 WIB.

Milan dan Cagliari akan memperebutkan satu tempat di perempat final. Di babak itu, Milan atau Cagliari akan berhadapan dengan salah satu dari Sassuolo atau Atalanta.

Di Serie A akhir pekan kemarin, Milan mengalahkan Sassuolo. Milan menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Christian Pulisic di San Siro.

Sementara itu, Cagliari tak mampu mengalahkan Empoli di kandang sendiri. Cagliari bermain imbang 0-0 dan harus puas berbagi poin.

Milan dan Cagliari sudah bertemu sekali musim ini, yakni pada pekan ke-6 Serie A. Waktu itu, main di kandang Cagliari, Milan menang 3-1 meski sempat tertinggal oleh gol Zito Luvumbo pada menit 29.

Milan waktu itu sukses mengalahkan Cagliari melalui gol-gol Noah Okafor menit 40, Fikayo Tomori menit 45, dan Ruben Loftus-Cheek menit 60.

Prediksi Starting XI AC Milan vs Cagliari

Mirante; Florenzi, Simic, Theo Hernandez, Bartesaghi; Reijnders, Adli; Chukwueze, Loftus-Cheek, Leao; Jovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Cagliari (3-4-1-2): Scuffet; Goldaniga, Hatzidiakos, Dossena; Zappa, Makoumbou, Prati, Augello; Viola; Oristanio, Lapadula.

Pelatih: Claudio Ranieri.