Berita Bola

Prediksi Las Palmas vs Barcelona 5 Januari 2024

Las Palmas akan menjamu Barcelona di Estadio de Gran Canaria pada pekan ke-19 La Liga 2023/2024. Pertandingan Las Palmas vs Barcelona ini akan kick-off Jumat, 5 Januari 2024, jam 03:30 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Las Palmas dan Barcelona meraih hasil yang kontras di laga terakhirnya. Las Palmas kalah 0-1 di kandang Athletic Bilbao, sedangkan Barcelona mengalahkan sang tamu Almeria 3-2.

Melawan Almeria, Barcelona unggul Raphinha menit 33, tapi bisa disamakan oleh Leo Baptistao menit 41. Barcelona kembali unggul lewat Sergi Roberto menit 60, tapi Almeria lagi-lagi bisa membalas lewat Edgar Rodriguez menit 71. Barcelona akhirnya memastikan kemenangan melalui gol kedua Sergi Roberto di menit 83.

Performa Barcelona saat ini terbilang cukup mengecewakan. Dalam lima pertandingan terakhir di La Liga, anak-anak asuh Xavi cuma dua kali menang.

Barcelona pun tertinggal cukup jauh dari Real Madrid dan Girona di dua tangga teratas. Barcelona tentu sadar bahwa mereka tak boleh terpeleset di kandang Las Palmas.

Bisakah Barcelona membawa pulang tiga poin dari Estadio de Gran Canaria?

Prediksi Starting XI Las Palmas vs Barcelona

Las Palmas (4-3-3): Valles; Cardona, Marmol, Coco, Suarez; Loiodice, Perrone, Munoz; Ramirez, El Haddadi, Marvin.

Pelatih: Francisco Javier Garcia Pimienta.

Info skuad: Lemos (cedera), Moleiro (cedera), Gonzalez (cedera).

Barcelona (4-3-3): Pena; Balde, Araujo, Kounde, Cancelo; Gundogan, Lopez, De Jong; Felix, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Ter Stegen (cedera), Martinez (cedera), Alonso (cedera), Gavi (cedera), Pedri (cedera).