Berita Bola

Prediksi Salernitana vs Juventus 8 Januari 2024

Salernitana akan menjamu Juventus di Arechi pada pekan ke-19 Serie A 2023/2024. Pertandingan Salernitana vs Juventus ini akan kick-off Senin, 8 Januari 2024, jam 00:00 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Ini akan menjadi pertemuan beruntun Salernitana dan Juventus. Sebelumnya, mereka berjumpa di babak 16 besar Coppa Italia, yang dimenangi Juventus dengan skor telak 6-1.

Main di kandang Juventus, Salernitana sebenarnya sempat mengejutkan dengan gol cepat Chukwubuikem Ikwuemesi pada menit 1. Namun, Salernitana tumbang setelah Juventus menyarangkan enam gol ke gawang mereka.

Gol-gol Juventus didapatkan lewat Fabio Miretti menit 12, Andrea Cambiaso menit 35, Daniele Rugani menit 54, Dylan Bronn menit 75 (bunuh diri), Kenan Yildiz menit 88, dan Timothy Weah menit 90+1.

Di Serie A musim ini, Salernitana baru menang dua kali. Sebaliknya, Juventus tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di semua kompetisi (M11 S3 K0).

Juventus pun diprediksi bakal kembali mengalahkan Salernitana meski duel mereka kali ini akan digelar di Arechi.

Prediksi Starting XI Salernitana vs Juventus

Salernitana (4-2-3-1): Costil; Daniliuc, Fazio, Gyomber, Bradaric; Maggiore, Legowski; Candreva, Martegani, Tchaouna; Simy.

Pelatih: Filippo Inzaghi.

Info skuad: Dia (Piala Afrika), Cabral (Piala Afrika), Coulibaly (Piala Afrika), Pirola (cedera), Kastanos (cedera).

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Nicolussi, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Pogba (skorsing), Fagioli (skorsing), Locatelli (skorsing), De Sciglio (cedera), Alex Sandro (cedera), Kean (meragukan).