Berita Bola

Prediksi Real Madrid vs Almeria 21 Januari 2024

Real Madrid akan menjamu Almeria di Santiago Bernabeu pada pekan ke-21 La Liga 2023/2024. Pertandingan Madrid vs Almeria ini akan kick-off Minggu, 21 Januari 2024, jam 22:15 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Madrid baru saja menelan kekalahan pahit di babak 16 besar Copa del Rey. Melawan sang rival sekota Atletico Madrid, anak-anak asuh Carlo Ancelotti tumbang 2-4.

Bunuh diri Jan Oblak dan gol Joselu sempat memberi Madrid harapan dengan membawa laga keĀ extra time. Namun, Madrid kemudian kebobolan dua gol lagi yang membuat mereka tersingkir.

Setelah 21 laga tak terkalahkan di semua kompetisi (M18 S3 K0), Madrid akhirnya menelan kekalahan kedua mereka musim ini. Pahitnya lagi, dua kekalahan itu semuanya mereka alami saat melawan Atletico (1-3 di pekan ke-16 La Liga dan 2-4 di babak 16 besar Copa del Rey).

Sekarang, Madrid akan fokus melanjutkan perjuangan mereka di La Liga. Lawan mereka adalah Almeria, tim zona merah yang musim ini masih tanpa satu pun kemenangan. Almeria bisa menjadi sasaran pelampiasan Madrid di Bernabeu nanti.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Almeria

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Valverde, Kroos, Tchouameni; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Courtois (cedera), Militao (cedera), Alaba (cedera), Vazquez (cedera).

Almeria (4-2-3-1): Maximiano; Chumi, Montes, Gonzalez, Akieme; Robertone, Lopy; Ramazani, Arribas, Embarba; Suarez.

Pelatih: Gaizka Garitano.

Info skuad: Baba (tim nasional), Baptistao (skorsing), Kone (cedera).