Berita Bola

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 29 Januari 2024

Inter Milan akan menghadapi Fiorentina di Artemio Franchi pada pekan ke-22 Serie A 2023/2024. Pertandingan Fiorentina vs Inter ini akan kick-off Senin, 29 Januari 2024, jam 02:45 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Inter dan Fiorentina sama-sama baru pulang dari bertanding di ajang Supercoppa Italiana. Mereka meraih hasil yang kontras. Fiorentina terhenti di semifinal, sedangkan Inter keluar sebagai juara.

Fiorentina kalah 0-3 dari Napoli di semifinal. Sementara itu, Inter menumbangkan Lazio 3-0 di babak yang sama, kemudian menaklukkan Napoli 1-0 di final.

Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, dan Davide Frattesi bergantian membobol gawang Lazio di semifinal. Sesudah itu, Lautaro Martinez mencetak gol tunggal penentu kemenangan atas Napoli yang memastikan Inter jadi juara.

Sekarang, Fiorentina dan Inter akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di Serie A. Inter bakal lebih difavoritkan meski main tandang.

Prediksi Starting XI Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano; Kayode, Milenkovic, Quarta, Parisi; Arthur, Duncan; Ikone, Bonaventura, Sottil; Beltran.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Acerbi; Darmian, Frattesi, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.