Berita Bola

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 5 Februari 2024

Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada pekan ke-23 La Liga 2023/2024. Pertandingan derby Madrid vs Atletico ini akan kick-off Senin, 5 Februari 2024, jam 03:00 WIB, siaran langsung beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Madrid dan Atletico baru memainkan laga tunda pekan ke-20. Dua rival sekota itu sama-sama menang. Madrid menang 2-0 atas tuan rumah Getafe, sedangkan Atletico menaklukkan sang tamu Rayo Vallecano 2-1.

Dua gol Madrid ke gawang Getafe diborong oleh Joselu. Sementara itu, gol-gol Atletico saat menang atas Rayo disumbangkan oleh Reinildo dan Memphis Depay.

Madrid dan Atletico sudah bertemu tiga kali musim ini. Madrid kalah 1-3 di kandang Atletico pada pekan ke-6, lalu menang 5-3 lewat extra time di semifinal Supercopa de Espana, dan kalah tandang 2-4 juga melalui extra time di babak 16 besar Copa del Rey.

Tiga derby itu menghasilkan total 18 gol. Apakah akan kembali terjadi banjir gol saat dua rival sekota ini berduel di Bernabeu nanti?

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Kroos, Camavinga, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Lino, Reinildo, Hermoso, Witsel, Molina; De Paul, Koke, Barrios; Depay, Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone.