Berita Bola

Prediksi Manchester City vs Everton 10 Februari 2024

Manchester City akan ditantang Everton di Etihad Stadium pada pekan ke-24 Premier League 2023/2024. Pertandingan Man City vs Everton ini akan kick-off Sabtu, 10 Februari 2024, jam 19:30 WIB, siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Man City saat ini sedang sulit dibendung. Dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi, terhitung dari semifinal Piala Dunia Antarklub, anak-anak asuh Josep Guardiola selalu keluar sebagai pemenang.

Terkini, Man City menundukkan tuan rumah Brentford 3-1. Sempat tertinggal, Man City berbalik menang berkat hattrick yang dicetak oleh Phil Foden.

Kemenangan itu, yang didahului tumbangnya Liverpool di tangan Arsenal, membuat puncak klasemen kini berada dalam jangkauan Man City.

Kali ini, Man City akan meladeni Everton. Main kandang melawan tim yang tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di Premier League tersebut, Man City tentu sangat difavoritkan untuk meraih tiga angka.

Prediksi Starting XI Manchester City vs Everton

Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Gvardiol, Ake, Dias, Walker; Rodri; Foden, De Bruyne, Alvarez, Silva; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Everton (4-4-1-1): Pickford; Mykolenko, Branthwaite, Tarkowski, Patterson; McNeil, Gueye, Garner, Young; Harrison; Calvert-Lewin.

Pelatih: Sean Dyche.

Info skuad: Danjuma (cedera), Alli (cedera), Gomes (cedera), Doucoure (meragukan), Onana (meragukan), Godfrey (meragukan).