Berita Bola

Prediksi Manchester City vs Brentford 21 Februari 2024

Manchester City akan menjamu Brentford di Etihad Stadium pada laga tunda pekan ke-18 Premier League 2023/2024. Pertandingan Man City vs Brentford ini akan kick off Rabu, 21 Februari 2024, jam 02:30 WIB, siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Rentetan kemenangan beruntun Man City baru saja terhenti. Setelah selalu menang dalam 11 laga di semua kompetisi, Man City ditahan 1-1 oleh Chelsea.

Hasil imbang kontra Chelsea di Etihad Stadium akhir pekan kemarin itu terbilang mengecewakan bagi pasukan Josep Guardiola. Sebab, dalam laga itu, mereka sebenarnya memiliki begitu banyak peluang.

Man City mencatatkan total 31 shots, sementara Chelsea cuma 9. Erling Haaland seorang saja memiliki 9 peluang, tetapi tak mampu mencetak gol untuk timnya.

Man City tak sanggup meraih kemenangan. Man City bahkan nyaris kalah oleh gol Raheem Sterling menit 42 sebelum akhirnya membalas lewat gol Rodri di menit 83.

Melawan Brentford, yang baru-baru ini sudah mereka hajar 3-1 melalui hattrick Phil Foden, dan dipermak Liverpool 1-4 di kandang sendiri akhir pekan kemarin, Man City tentu difavoritkan untuk meraih tiga poin.

Prediksi Starting XI Manchester City vs Brentford

Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Ake, Dias, Stones, Walker; Rodri; Doku, De Bruyne, Alvarez, Foden; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Gvardiol (cedera), Grealish (meragukan).

Brentford (3-5-2): Flekken; Mee, Ajer, Collins; Reguilon, Janelt, Norgaard, Jensen, Roerslev; Maupay, Toney.

Pelatih: Thomas Frank.

Info skuad: Henry (cedera), Mbeumo (cedera), Hickey (cedera), Schade (cedera), Dasilva (cedera), Pinnock (cedera).