Berita Bola

Prediksi Porto vs Arsenal 22 Februari 2024

Porto akan menjamu Arsenal di Estadio do Dragao pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Porto vs Arsenal ini akan kick off Kamis, 22 Februari 2024, jam 03:00 WIB, siaran langsung Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Porto adalah runner-up Grup H. Wakil Portugal itu finis dengan 12 poin, sama dengan jumlah poin sang juara grup Barcelona. Sementara itu, Arsenal tampil cukup perkasa di Grup B. Klub Inggris itu memenangi persaingan lawan PSV, Lens, dan Sevilla.

Di Liga Portugal akhir pekan kemarin, Porto menang 2-0 menjamu Estreal da Amadora. Porto menang lewat gol-gol Galeno dan Joao Mario.

Di Premier League, Arsenal tampil fantastis. Arsenal menang 5-0 di kandang Burnley. Arsenal menang melalui gol-gol Martin Odegaard, Bukayo Saka (2), Leandro Trossard, dan Kai Havertz.

Arsenal saat ini sedang bagus-bagusnya. Dalam lima laga terakhir, Arsenal selalu menang. Dalam lima laga itu, Arsenal juga mencetak total 21 gol ke gawang lawan-lawan mereka.

Prediksi Starting XI Porto vs Arsenal

Porto (4-2-3-1): Diogo Costa; Joao Mario, Pepe, Otavio, Wendell; Varela, Nico Gonzalez; Galeno, Pepe, Francisco Conceicao; Evanilson.

Pelatih: Sergio Conceicao.

Info skuad: Marcano (cedera), Zaidu (cedera), Taremi (meragukan).

Arsenal (4-3-3): Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Trossard, Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Partey (cedera), Timber (cedera), Zinchenko (cedera), Jesus (meragukan), Vieira (meragukan), Tomiyasu (meragukan).