Berita Bola

Prediksi Chelsea vs Liverpool 25 Februari 2024

Chelsea dan Liverpool akan berduel di babak final Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Liverpool di Wembley ini akan kick-off Minggu, 25 Februari 2024, jam 22:00 WIB.

Chelsea menunjukkan performa yang cukup apik belakangan ini. Setelah menundukkan Aston Villa 3-1 di ajang FA Cup, Chelsea menumbangkan Crystal Palace 3-1 dan mengimbangi Manchester City 1-1 di Premier League.

Liverpool juga tampil impresif. Liverpool berturut-turut menghantam Burnley 3-1, serta meremukkan Brentford dan Luton Town masing-masing dengan skor 4-1.

Chelsea dan Liverpool sudah bertemu dua kali di Premier League musim ini. Pada pekan pembuka, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Stamford Bridge. Sempat tertinggal oleh gol Luis Diaz menit 18, Chelsea membalas lewat gol Axel Disasi menit 37.

Namun, ketika ganti bertandang ke Anfield pada pekan 22, Chelsea dihajar 1-4. Liverpool menyarangkan empat gol melalui Diogo Jota, Conor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz, sementara Chelsea hanya bisa mencetak satu gol hiburan lewat Christopher Nkunku.

Kali ini, Chelsea dan Liverpool akan berduel di Wembley dalam partai perebutan gelar juara Carabao Cup. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

Prediksi Starting XI Chelsea vs Liverpool

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Colwill, Disasi, Gusto; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Fofana (cedera), James (cedera), Badiashile (cedera), Lavia (cedera), Cucurella (cedera), Ugochukwu (cedera).

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Robertson, Van Dijk, Konate, Bradley; Gravenberch, Endo, Mac Allister; Diaz, Nunez, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (cedera), Jota (cedera), Alisson (cedera), Alexander-Arnold (cedera), Thiago (cedera), Jones (cedera), Bajcetic (cedera), Nunez (meragukan), Salah (meragukan), Szoboszlai (meragukan).