Berita Bola

Prediksi Chelsea vs Leeds United 29 Februari 2024

Chelsea dan tim divisi 2 Leeds United akan berhadapan di putaran kelima FA Cup/Piala FA 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Leeds di Stamford Bridge ini akan kick-off Kamis, 29 Februari 2024, jam 02:30 WIB, live streaming di Vidio.

Chelsea baru saja menelan sebuah kekalahan yang menyakitkan. Chelsea kalah 0-1 dari Liverpool di final Carabao Cup/EFL Cup dan gagal jadi juara.

Final di Wembley itu sendiri berjalan cukup alot dan berlangsung hingga extra time. Chelsea akhirnya menyerah usai gawang mereka dibobol oleh Virgil van Dijk di menit 118.

Sekarang, pasukan Mauricio Pochettino mengalihkan fokus mereka ke laga kontra Leeds di babak 16 besar Piala FA. Main kandang melawan tim divisi 2 ini, mereka pastinya dituntut untuk menang dan lolos ke babak berikutnya.

Chelsea terakhir kali main kandang melawan Leeds adalah di Premier League 2022/2023. Waktu itu, Chelsea menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Wesley Fofana di menit 53.

Prediksi Starting XI Chelsea vs Leeds United

Chelsea (4-2-3-1): Sanchez; Gusto, Gilchrist, Chalobah, Colwill; Gallagher, Fernandez; Madueke, Nkunku, Mudryk; Sterling.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Roberts, Ampadu, Cooper, Firpo; Gruev, Kamara; Gnonto, Rutter, Anthony; Bamford.

Pelatih: Daniel Farke.