Berita Bola

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 4 Maret 2024

Athletic Bilbao akan menjamu Barcelona di San Mames pada pekan ke-27 La Liga 2023/2024. Pertandingan Bilbao vs Barcelona ini akan kick off Senin, 4 Maret 2024, jam 03:00 WIB, siaran langsung beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Bilbao saat ini begitu percaya diri. Oleh karena itu, Barcelona wajib berhati-hati.

Bilbao baru saja menyingkirkan Atletico Madrid di semifinal Copa del Rey. Main kandang di leg kedua, Bilbao menang 3-0 melalui gol-gol Inaki Williams, Nico Williams, dan Gorka Guruzeta. Bilbao unggul agregat 4-0 dan lolos ke final.

Sementara itu, pada pekan sebelumnya, Barcelona meraih kemenangan meyakinkan atas Getafe di kandang. Barcelona menang 4-0 lewat gol-gol Raphinha, Joao Felix, Frenkie de Jong, dan Fermin Lopez.

Kali ini, Barcelona akan kembali berkunjung ke San Mames, tempat di mana mereka beberapa waktu lalu kalah 2-4 dari Bilbao lewat extra time saat kedua tim bertemu di perempat final Copa del Rey.

Prediksi Starting XI Athletic Bilbao vs Barcelona

Athletic Bilbao (4-3-3): Simon; Lekue, Paredes, Alvarez, De Marcos; Prados, Sancet, De Galarreta; Berenguer, Guruzeta, Inaki Williams.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Info skuad: Vivian (skorsing), Nico Williams (skorsing), Herrera (cedera), Berchiche (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Martinez, Araujo, Kounde; Gundogan, Christensen, De Jong; Feliz, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Balde (cedera), Alonso (cedera), Gavi (cedera), Torres (cedera).