Berita Bola

Prediksi Inter Milan vs Genoa 5 Maret 2024

Inter Milan akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza pada pekan ke-27 Serie A 2023/2024. Pertandingan Inter vs Genoa ini akan kick off Selasa, 5 Maret 2024, jam 02:45 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Inter selalu menang dalam 11 laga terakhirnya di semua ajang. Terkini, anak-anak asuh Simone Inzaghi meremukkan sang tamu Atalanta empat gol tanpa balas.

Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Atalanta.

Sama seperti Inter, Genoa juga menang di laga terakhir mereka. Tim asuhan Alberto Gilardino itu menang 2-0 menjamu Udinese melalui gol-gol Mateo Retegui dan Mattia Bani yang tercipta di babak pertama.

Pada pertemuan pertama musim ini, Genoa bermain imbang 1-1 dengan Inter di kandang. Namun, Genoa pasti paham kalau lawatan ke Giuseppe Meazza nanti bakal sangat berat.

Prediksi Starting XI Inter Milan vs Genoa

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Carlos Augusto; Darmian, Barella, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro, Arnautovic.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Bastoni (skorsing), Cuadrado (cedera), Sensi (cedera), Calhanoglu (cedera), Acerbi (meragukan), Frattesi (meragukan), Thuram (meragukan).

Genoa (3-5-2): Martinez; De Winter, Bani, Vasquez; Sabelli, Messias, Badelj, Frendrup, Martin; Retegui, Gudmundsson.

Pelatih: Alberto Gilardino.

Info skuad: Matturro (cedera).