Berita Bola

Prediksi Manchester City vs Newcastle 17 Maret 2024

Juara bertahan Manchester City akan menghadapi Newcastle di babak perempat final FA Cup/Piala FA 2023/2024. Pertandingan Man City vs Newcastle di Etihad Stadium ini akan kick-off Minggu, 17 Maret 2024, jam 00:30 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Man City dan Newcastle sudah bertemu tiga kali musim ini. Man City menang dua kali, sedangkan Newcastle menang sekali.

Pada pekan ke-2 Premier League, Man City menjinakkan Newcastle 1-0 di Etihad Stadium. Gol pembeda dicetak oleh Julian Alvarez di menit 31.

Setelah itu, mereka berjumpa di putaran ketiga Carabao Cup/EFL Cup. Man City tersingkir setelah kalah 0-1 di kandang Newcastle. Gol tunggal Newcastle diciptakan oleh Alexander Isak di menit 53.

Terakhir, pada pekan ke-21 Premier League, Man City kembali mengunjungi markas Newcastle. Man City menang 3-2. Tiga gol Man City disarangkan oleh Bernardo Silva menit 26, Kevin De Bruyne menit 74, dan Oscar Bobb menit 91. Dua gol Newcastle dicetak oleh Alexander Isak menit 35 dan Anthony Gordon menit 37.

Pertemuan di perempat final FA Cup nanti akan menjadi pertemuan keempat Man City dan Newcastle di musim 2023/2024. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

diksi Starting XI Manchester City vs Newcastle

Manchester City (4-2-3-1): Ortega; Ake, Dias, Stones, Walker; Kovacic, Rodri; Doku, Alvarez, Foden; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Grealish (cedera), Ederson (cedera), De Bruyne (meragukan).

Newcastle (4-3-3): Dubravka; Burn, Botman, Schar, Livramento; Longstaff, Guimaraes, Willock; Murphy, Isak, Almiron.

Pelatih: Eddie Howe.

Info skuad: Tonali (skorsing), Wilson (cedera), Joelinton (cedera), Pope (cedera), Trippier (cedera), Gordon (cedera), Burn (meragukan), Barnes (meragukan).