Berita Bola

Prediksi Lazio vs Juventus 31 Maret 2024

Lazio akan menjamu Juventus di Olimpico pada pekan ke-30 Serie A 2023/2024. Pertandingan Lazio vs Juventus ini akan kick off Minggu, 31 Maret 2024, jam 00:00 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Lazio baru-baru ini telah berganti pelatih. Sementara itu, Juventus racikan Massimiliano Allegri berada dalam periode yang bisa dibilang negatif.

Lazio sekarang dipegang oleh pelatih anyar, yakni Igor Tudor. Dia adalah mantan gelandang Juventus periode 1998-2007, yang sebelumnya melatih Marseille periode 2022-2023.

Pergantian pelatih ini dilakukan setelah Lazio meraih beberapa hasil negatif, dan akhirnya Maurizio Sarri mengundurkan diri.

Bicara performa, Juventus sebenarnya tak jauh beda. Dalam delapan laga sebelum jeda internasional kemarin, Juventus cuma mampu meraih satu kemenangan.

Tidak ada jaminan Juventus bakal menang atas Lazio meski lawannya itu juga cukup goyah. Sebab, di laga terakhir, bersama caretaker Giovanni Martusciello, Lazio mengalahkan tuan rumah Frosinone 3-2. Lazio menang berkat satu gol Mattia Zaccagni dan dua gol Valentin Castellanos, sedangkan Juventus ditahan Genoa 0-0 di Turin.

Prediksi Starting XI Lazio vs Juventus

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Gila, Romagnoli, Casale; Anderson, Guendouzi, Cataldi, Marusic; Luis Alberto, Zaccagni; Immobile.

Pelatih: Igor Tudor.

Info skuad: Pellegrini (skorsing), Rovella (cedera), Provedel (cedera), Lazzari (meragukan).

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Kean.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Pogba (skorsing), Fagioli (skorsing), Vlahovic (skorsing), Alcaraz (cedera), Milik (cedera).