Berita Bola

Prediksi Cadiz vs Barcelona 14 April 2024

Cadiz akan menjamu Barcelona di Estadio Nuevo Mirandilla pada pekan ke-31 La Liga 2023/2024. Pertandingan Cadiz vs Barca ini akan kick-off Minggu, 14 April 2024, jam 02.00 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Pada pekan sebelumnya, Barcelona dan Cadiz sama-sama memetik kemenangan tipis 1-0. Barca membekuk Las Palmas, sementara Cadiz mengalahkan Granada.

Tengah pekan ini, Kamis (11/2/2024), Barca pun tampil impresif di Liga Champions. Skuad Xavi berhasil membungkus kemenangan 3-2 dalam lawatan ke markas PSG, Paris.

Cadiz saat ini berada di peringkat ke-18 klasemen Liga Spanyol sementara, berada di zona degradasi dengan 25 poin dari 30 laga. Barcelona kini berada di peringkat dua, jadi seharusnya kemenangan sudah jadi jaminan untuk Blaugrana.

Meski begitu, laga di Estadio Nuevo Mirandilla nanti diprediksi tidak akan mudah bagi Barca. Mereka kehilangan cukup banyak pemain karena cedera dan hukuman skorsing.

Perkiraan Starting XI Cadiz vs Barcelona

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Carcelen, Chust, Fali, J Hernandez; Navarro, Alcaraz, Alex, Sobrino; Ramos, Juanmi

Pelatih: Pellegrino

Info skuad: Romingue Kouame (cedera), Maxi Gomez (cedera), Fede San Emeterio (cedera), Luis Hernandez (cedera)

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Fort; Fermin, Roberto, De Jong; Raphinha, F Torres, Felix

Pelatih: Xavi

Info skuad: Gavi (cedera), Alejandro Balde (cedera), Inigo Martinez (skorsing), Joao Cancelo (skorsing), Robert Lewandowski (skorsing)