Berita Bola

Prediksi Girona vs Barcelona 4 Mei 2024

Girona akan menjamu Barcelona di Estadi Montilivi pada pekan ke-34 La Liga 2023/2024. Pertandingan Girona vs Barcelona ini akan kick off Sabtu, 4 Mei 2024, jam 23:30 WIB, siaran langsung beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Duel Girona dan Barcelona ini sangat krusial. Sebab, duel mereka bisa menjadi salah satu faktor yang menentukan apakah Real Madrid akan mengunci gelar juara pekan ini atau tidak.

Madrid memimpin klasemen dengan 84 poin. Barcelona berada di urutan kedua dengan 73 poin, diikuti Girona dengan 71 poin. Jika Madrid, yang akan main lebih dulu di hari yang sama, mengalahkan Cadiz, maka Barcelona harus menang atas Girona kalau mereka ingin menunda pesta sang rival.

Jika Barcelona gagal menang lawan Girona, sedangkan Madrid terlebih dulu mengalahkan Cadiz, maka Madrid akan mengunci gelar juara La Liga 2023/2024 dengan empat laga tersisa.

Pada pertemuan sebelumnya, di kandang sendiri, Barcelona dipecundangi Girona. Waktu itu, Barcelona kalah 2-4. Kali ini, ganti mengunjungi markas Girona, bisakah Barcelona meraih hasil yang memuaskan?

Prediksi Starting XI Girona vs Barcelona

Girona (4-5-1): Gazzaniga; Gutierrez, Blind, opez, Eric Garcia; Savio, Aleix Garcia, Herrera, Martin, Couto; Dovbyk.

Pelatih: Michel.

Info skuad: Roca (cedera), Juanpe (cedera), Tysgankov (meragukan), Artero (meragukan), Stuani (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegm; Cancelo, Araujo, Martinez, Kounde; Pedri, Christensen, Gundogan; Raphinha, Lewandowski, Yamal.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Gavi (cedera), Balde (cedera), De Jong (cedera).