Berita Bola

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 20 Mei 2024

Villarreal akan menjamu Real Madrid di La Ceramica pada pekan ke-37 La Liga 2023/2024. Pertandingan Villarreal vs Madrid ini akan kick off Senin, 20 Mei 2024, jam 00:00 WIB.

Villarreal, yang memenangi empat dari lima laga terakhirnya, masih memiliki peluang tipis untuk menembus zona Eropa. Namun, peluang itu akan musnah jika mereka tak sanggup meraih poin saat melawan sang juara.

Villarreal dan Madrid sama-sama menang di laga sebelumnya. Villarreal menang 1-0 di markas Girona, sedangkan Madrid menghajar Deportivo Alaves 5-0 di Santiago Bernabeu.

Villarreal menekuk Girona melalui gol tunggal Bertrand Traore. Akan tetapi, tim asuhan Marcelino itu juga harus kehilangan Kiko Femenia yang mendapatkan kartu kuning kedua di injury time.

Sementara itu, Madrid terlalu tangguh buat Alaves. Masing-masing satu gol dari Jude Bellingham, Federico Valverde, dan Arda Guler, serta dua gol dari Vinicius Junior membawa pasukan Carlo Ancelotti meraih kemenangan mereka yang ke-29 di La Liga musim ini.

Madrid sudah tak punya kepentingan di La Liga, jadi beberapa pemain kemungkinan akan dirotasi. Namun, Madrid bakal tetap bermain sebaik mungkin.

Pasalnya, Madrid masih membutuhkan hasil positif di dua pekan pemungkas guna menjaga mesin mereka tetap panas sebelum final Liga Champions kontra Borussia Dortmund nanti.

Prediksi Starting XI Villarreal vs Real Madrid

Villarreal (4-3-3): Jorgensen; Cuenca, Bailly, Mandi, Mosquera; Comesana, Capoue, Parejo; Guedes, Sorloth, Traore.

Pelatih: Marcelino.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Fran Garcia, Rudiger, Militao, Lucas Vazquez; Modric, Camavinga, Ceballos; Brahim Diaz, Joselu, Arda Guler.

Pelatih: Carlo Ancelotti.