Berita Bola

Prediksi Montpellier vs PSG 18 Maret 2024

Montpellier akan menjamu PSG di Stade de la Mosson pada pekan ke-26 Ligue 1 2023/2024. Pertandingan Montpellier vs PSG ini akan kick off Senin, 18 Maret 2024, jam 02:45 WIB, live streaming di Vidio.

Montpellier dan PSG sama-sama menang atas Nice di laga terakhirnya. Montpellier menang 2-1 saat bertandang ke markas Nice di pentas Ligue 1, sementara PSG menang 3-1 saat menjamu Nice di babak perempat final Coupe de France.

Dua gol Montpellier ke gawang Nice didapatkan melalui bunuh diri Jean-Clair Todibo dan penalti Teji Savanier. Sementara itu, PSG menyarangkan tiga gol ke gawang Nice lewat Kylian Mbappe, Fabian Ruiz, dan Lucas Beraldo.

Pada pekan ke-11 lalu, PSG menumbangkan Montpellier 3-0 di Parc des Princes. Waktu itu, PSG menang berkat gol-gol Lee Kang-In, Waren Zaire-Emery, dan Vitinha.

PSG tentu layak difavoritkan untuk kembali menaklukkan Montpellier dalam pertemuan nanti. Salah satu alasannya adalah karena PSG tak terkalahkan dalam 23 laga terakhir di semua kompetisi, di mana mereka 16 kali menang dan tujuh kali seri.

Prediksi Starting XI Montpellier vs PSG

Montpellier (4-2-3-1): Lecomte; Sylla, Kouyate, Omeragic, Hefti; Chotard, Ferri; Nordin, Savanier, Al Tamari; Khazri.

Pelatih: Michel Der Zakarian.

PSG (4-3-3): Donnarumma; Mendes, Hernandez, Pereira, Hakimi; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Mbappe, Ramos, Kang-In.

Pelatih: Luis Enrique.