Berita Bola

Prediksi AC Milan vs Salernitana 26 Mei 2024

AC Milan akan menjamu Salernitana di San Siro pada pekan ke-38 (pekan terakhir) Serie A 2023/2024. Pertandingan Milan vs Salernitana ini akan kick off Minggu, 26 Mei 2024, jam 01:45 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Laga penutup musim ini juga bakal menjadi laga terakhir Milan bersama sejumlah nama. Termasuk di antaranya adalah striker Olivier Giroud, bek Simon Kjaer, dan pelatih Stefano Pioli.

Pekan sebelumnya, Milan kalah 1-3 di kandang Torino. Setelah tertinggal 0-3, Milan hanya bisa menipiskan selisih skor melalui penalti Ismael Bennacer.

Milan menelan kekalahan mereka yang ke-7 di Serie A 2023/2024. Namun, itu berpengaruh pada posisi mereka, yang sebelumnya menang sudah dipastikan akan finis di peringkat dua.

Sementara itu, sejak beberapa waktu lalu, Salernitana sudah dipastikan akan finis sebagai juru kunci dan terdegradasi. Laga tandang melawan Milan akan menjadi laga terakhir mereka di Serie A musim ini.

Prediksi Starting XI AC Milan vs Salernitana

AC Milan (4-3-3): Sportiello; Calabria, Gabbia, Kjaer, Hernandez; Bennacer, Adli, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

Salernitana (3-4-2-1): Fiorillo; Pierozzi, Pasalidis, Pirola; Sambia, Coulibaly, Maggiore, Zanoli; Tchaouna, Kastanos; Ikwuemesi.

Pelatih: Stefano Colantuono.