Berita Bola

Prediksi Sevilla vs Barcelona 27 Mei 2024

Sevilla akan menjamu Barcelona di Ramon Sanchez-Pizjuan pada pekan ke-38 (pekan terakhir) La Liga 2023/2024. Pertandingan Sevilla vs Barcelona ini akan kick off Senin, 27 Mei 2024, jam 02:00 WIB, siaran langsung beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Sevilla saat ini berada di peringkat 13, dan masih bisa finis maksimal di peringkat 11. Sementara itu, Barcelona sudah pasti akan finis di posisi dua.

Sevilla dan Barcelona meraih hasil yang kontras dalam tiga laga terakhir mereka di La Liga. Sevilla selalu kalah, sedangkan Barcelona selalu menang tanpa kebobolan.

Sevilla kalah 2-3 di kandang Villarreal, kalah 0-1 menjamu Cadiz, dan kalah 0-2 di markas Athletic Bilbao. Sementara itu, Barcelona menang 2-0 menjamu Real Sociedad, menang 2-0 di kandang Almeria, dan menang 3-0 menjamu Rayo Vallecano.

Kemenangan atas Rayo diraih Barcelona melalui gol-gol Robert Lewandowski dan Pedri. Lewandowski mencetak satu gol, sedangkan Pedri menyarangkan dua.

Prediksi Starting XI Sevilla vs Barcelona

Sevilla (3-4-3): Nyland; Salas, Ramos, Bade; Acuna, Agoume, Soumare, Navas; Lukebakio, Ocampos, En-Nesyri.

Pelatih: Quique Sanchez Flores.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Araujo, Cubarsi, Kounde; Pedri, Christensen, Lopez; Raphinha, Lewandowski, Yamal.

Pelatih: Xavi.