Berita Bola

Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan 27 Mei 2024

Hellas Verona akan menjamu Inter Milan di Marcantonio Bentegodi pada pekan ke-38 (pekan terakhir) Serie A 2023/2024. Pertandingan Verona vs Inter ini akan kick off Senin, 27 Mei 2024, jam 01:45 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Pertandingan ini sudah tidak menentukan. Verona telah aman dari ancaman degradasi, sedangkan posisi Inter di puncak sudah tak bisa diganggu gugat sejak pekan ke-33.

Pada laga sebelumnya, Verona menang, sementara Inter bermain imbang. Verona menang 2-1 di kandang Salernitana, sedangkan Inter ditahan Lazio 1-1 di Giuseppe Meazza.

Dua gol Verona ke gawang Salernitana dicetak oleh Tomas Suslov dan Michael Folorunsho. Sementara itu, satu gol Inter ketika melawan Lazio diciptakan oleh Denzel Dumfries.

Prediksi Starting XI Hellas Verona vs Inter Milan

Hellas Verona (4-2-3-1): Montipo; Centonze, Dawidowicz, Coppola, Cabal; Serdar, Folorunsho; Noslin, Suslov, Lazovic; Bonazzoli.

Pelatih: Marco Baroni.

Inter Milan (3-5-2): Audero; Bisseck, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Frattesi, Asllani, Barella, Carlos Augusto; Arnautovic, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.