Berita Bola

Prediksi Real Madrid vs Real Betis 26 Mei 2024

Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada pekan ke-38 (pekan terakhir) La Liga 2023/2024. Pertandingan Real Madrid vs Real Betis ini akan kick off Minggu, 26 Mei 2024, jam 02:00 WIB, siaran langsung beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Madrid sudah pasti finis sebagai juara, sedangkan Betis pasti akan finis di peringkat tujuh. Mereka kini tinggal berusaha untuk menutup musim dengan hasil terbaik.

Bagi Madrid, laga ini masih cukup penting. Sebab, mereka perlu mempertahankan momentum sebelum menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions nanti.

Pekan sebelumnya, Madrid dan Betis sama-sama gagal menang. Madrid bermain imbang 4-4 dengan tuan rumah Villarreal. Namun, itu masih lebih baik jika dibandingkan Betis, yang kalah 0-2 di kandang sendiri dari Real Sociedad.

Dua dari empat gol Madrid ke gawang Villarreal diborong oleh Arda Guler. Dua gol lainnya dicetak oleh Joselu dan Lucas Vazquez. Madrid gagal memenangi laga itu karena Alexander Sorloth tampil gemilang untuk Villarreal dengan torehan empat golnya.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Real Betis

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Garcia, Nacho, Militao, Vazquez; Kroos, Camavinga, Modric; Guler; Diaz, Joselu.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Real Betis (4-2-3-1): Silva; Abner, Riad, Papastathopoulos, Sabaly; Cardoso, Rodriguez; Perez, Fekir, Fornals; Willian Jose.

Pelatih: Manuel Pellegrini.